Skip to content
Januari 24, 2012 / takissu

Kau tak akan terganti

Lembut terdengar kata demi kata, syair indah dari lagu “Tak akan terganti”. Hm… Masih terdengar jelas di telingaku, suaramu ketika menyanyikan lagu ini. Hm…
Dulu, lagu ini Cuma sebuah lagu yang enak untuk dinyanyikan. Tapi kini, lagu ini menyatakan ungkapan hatiku. Ya… Begitulah. Kau yang membuatku jatuh dan mencinta. Dan hebatnya, butuh empat kali jatuh untuk mendapatkan hatimu. Tapi aku menikmatinya. Sakit…? Tidak ada jatuh cinta yang sakit.
Ada sesuatu yang berbeda dengan hubungan kita. Dari awal, sampai akhir hubungan kita, aku terus belajar. Belajar memahami dan mengerti dirimu. Tapi saying, aku belum sanggup. Semua pengalamanku bahkan tak cukup untuk membantuku. Kau istimewa.
Dalamnya hatimu tak dapat kuselami. Mungkin akan berbeda jika aku dapat menatap matamu. Mungkin disana aku bisa menemukan jawabannya. Ya… Andai saja aku punya kesempatan itu.
Jauh sebelum kita “bersama”, aku telah jatuh cinta. Aku telah menunjukkan bahasa cintaku, tapi kau belum mengerti. Mungkin terlalu dini buatmu. Dan aku bersabar. Ketika laut memisahkan, rasa itu tetap ada, walau agak berbeda. Saat kita satu daratan lagi, rasa itu meluap. Ingin secepatnya bertemu, tapi… Kau berbeda. Sungguh berbeda… Masih ada rasa di hati ini untuk memilikimu. Karena aku selalu mengasihimu. Bukan sekedar “cinta”.
Hingga saat ini, aku masih sulit melepasmu, apalagi mencari penggantimu. Ku akui, kau tak akan terganti.
Maafkan aku, karena aku yang pertama tapi bukan satu-satunya bagimu. Aku belum seperti yang kau mau… Andai kau beritahu bagaimana caranya…
Walau kisah kita hanya sesaat, namun indah untuk dikenang. Diawali dengan manis, dan berakhir juga dengan manis. Kita masih seperti saat belum pacaran. Tidak ada jarak dan seperti biasanya. Satu yang berbeda, kau telah berhasil mengambil hati ibuku. Perhatiannya sudah berpindah kepadamu.
Hm,,,
Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak kan mampu mengubahku
Hanya kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta…
Kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti…
Jika kau membaca tulisan ini sayang, nyanyikan lagu ini. Ini adalah nyanyian hatiku untukmu. Kau istimewa. Mengasihimu sangat…

God bless you bertubi-tubi
Salam ‘takissu

Tinggalkan Balasan

